Friday, May 2, 2008

Kalo cinta almamater itu harus up to date donk!

Hehe.. ayo kita mulai bergosip! Gosip kali ini datengnya dari artis papan atas yang udah cukup berumur, sering main film layar lebar, and salah satu filmnya adalah realita cinta n’ rock n’ roll. Kalo ga salah, artis itu cukup terkenal di tahun 80-an. Si artis ini punya rumah di kawasan setiabudhi bandung, entah di sebelah mananya, yang jelas, gue satu SMP sama anaknya yang namanya (nama anaknya diganti jadi Ozi aja yah!).  sekarang si Ozi itu masih kelas 3 SMP, sekelas sama sobat gue. gue dapet kabar dari si sobat gue (sebut aja isya), kalo si Ozi pacaran ama Ulfa, anak SMP 12 juga.

Suatu hari, Ulfa di ajakin main sama Ozi ke rumahnya yang di setiabudhi itu (selain di setiabudhi, si artis itu punya rumah di daerah Lembang), ulfa mo di kenalin ke ayahnya a.k.a si artis itu. Dan beneran, Ozi ngenalin Ulfa ke ayahnya.

Ayahnya pun ngajak Ozi bicara berdua. Dan apa yang dikatakan sang ayah??

“Zi, itu pacar kamu buat papah aja yah!”

Si Ozi pun Cuma tersenyum penuh kecut.

Hahaha!!

Pas dapet kabar itu gue langsung ngakak!

Ya ampun om, udah tua gitu masih demen ama yang berondong!

No comments:

Post a Comment