Friday, March 4, 2011

70% Logika, 30% Perasaan

Saya agak tepok jidat waktu baca status BBM mantannya sahabat saya: "Pacaran itu 70% logika dan 30% perasaan.'
Pantesaaaaaaan ganti-ganti cewe mulu.

Tapi kalau diambil positifnya, bener juga. Bahkan menurut saya, bukan dalam hal pacaran saja, tapi dalam kebanyakan hal, logika itu nomer 1.

Saya masih belom mendapatkan penjelasan dari pemikiran saya dari si kedikitannya. Halah!

Dan menurut saya, orang yg banyak bermain logika itu orang yg cerdas.
Mereka bisa mengendalikan perasaan.
Mereka bisa mengatasi atau setidaknya mengurangi masalah hati.
Mereka pasti bisa berlapang dada.
Mereka pasti tidak akan mengedepankan emosinya ketika baru saja tersentil.
Mereka pasti banyak menggunakan otak untuk berpikir, membandingkan resiko dan keuntungan dari sisi negatif maupun sisi positif.
Dan tentunya mereka berpikir panjang, melihat dari setiap sudut.

Orang-orang seperti mereka lah yg menurut saya keren!

Dan karena membaca status BBM temen saya yg sebenernya kurang saya suka karna kurang ajar sama sahabat saya, saya jadi mikir, bener juga. Hati saya juga jadi enakan. Hahaha

Tapi dalam urusan cinta sih, bagusnya balance aja antara logika dan hati. Kalau engga, parah-parahnya kaya mantan saya yg 'mengakhiri dengan darah' karna saya putusin.
Engga ko, ga bunuh diri atau apapun itu. ;)

No comments:

Post a Comment