Friday, June 10, 2011

Saman

Beberapa tahun yang lalu, ketika SMA, ada seorang teman yang biasa dipanggil Ajeng Sapi, menyebarkan fitnah bahwa saya adalah ketua OSIS SMA saya. Saya sih ngakak ya, wong cuma Ketua Kelas doang ko. Huahaha. Kemudian saya mengklarifikasi, kalau saya ini bukan Ketos, hanya KM. Kemudian si temen saya itu bilang yg intinya, saya SMA bukan ketua OSIS, tapi nanti pas kuliah jadi Ketua HIMA.

Dan jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeng, saya ga nyangka aja  jadi 4 kandidat calon Ketua Himabid 2011-2012. Entah deh ya, omongan si temen saya itu ko bisa aja sampai sana. Dan saya pun ga ngerti juga kenapa saya dicalonin.

Oke, yang penting acara pertama sebagai anggota HIMA baru, berhasil saya emban dengan agak baik dan hasil yang sangat memuaskan. Dengan sangat mendadak, Kebidanan kampus saya disuruh ngisi acara tarian daerah gitu di acaranya Kebidanan Unpad. Yang jelas, alhamdulillahnya pengorbanan dan perjuangan kita ga sia-sia :)

No comments:

Post a Comment