Sunday, November 14, 2010

Past and Future

Ini foto yang diambil bi bulan April 2008, seminggu sebelum ulang tahun saya di jaman kelas 1 SMA. Dan tau ga, saya abis nangis lho, waktu itu. Hahaha. Jaket yang saya kenakan pun bukan jaket saya, melainkan jaketnya Dery. Kebetulan hari itu saya pulang malam abis main sama anak-anak kelas, mulai Dago Pakar, Lembang, Subang, dan terakhir nganterin Sasha ke Margahayu bareng Dery sama Kiby.


Saya nemu foto ini di blog lama, karna sejujurnya saya sudah lupa menyimpan si foto ini di folder yang mana.

Entah deh, banyak yang ingin diceritakan, tapi ga bisa...
Satu yang saya rasa, dan saya sadari, bahwa kita ga bakal tau bagaimana kita di depan sana, karna di masa itu, tidak pernah terbayangkan saya akan menjadi seperti sekarang.

Eh iya, Indah Panda juga tercipta waktu jaman-jaman saya kelas 1 SMA, dan dari sanalah banyak orang yang mengenal saya dengan Indah Panda :')

No comments:

Post a Comment