Tuesday, May 31, 2011

Nervous ga penting

Hei ternyata otak gue masih jalan! Alhamdulillah. Mau nulis ga penting sih, sebenernya. Saking ga pentingnya, saya udah males untuk nulisinnya.

Intinya otak saya masih jalan, saya masih bisa mikir, dan saya bersyukur akan itu.

Ga sih, sebenernya saya galau aja. Saya berasa lagi dikerjain sama senior. Dan ini agak ga banget juga. Bukan senioritas-senioritasan gitu sih ya, ga dalam konteks itu dikerjainnya. Tapi kayanya sedang diuji. Hayah, GR sekali gueh.

Apapun itu, semoga Jumat ini baik-baik aja. Soalnya semenjak praktek di RS, banyak banget kuliah-kuliah yg keteteran dan itu ga saya banget! Oke, bukannya sok-sokkan rajin ya, tapi berlaga selayaknya orang rajin itu bisa mensugesti kita untuk menjadi rajin lho. 

Udah ah, makin ngelantur. Saya lagi nervous, dan tingkatan nervousnya udah ke pengen muntah!

No comments:

Post a Comment