Saturday, September 12, 2009

miss you so guys!

Barusan mama ngasih saya surprise yang..., bikin saya sport jantung. Saya sebenernya ga pengen, tapi mama kayanya sengaja telat ngasihnya.

Oke, mama ga bilang-bilang kalo bakal taraweh di mesjid komplek lama.

4 langkah masuk mesjid, sahabat kecil saya shock nyapa saya, "Indah..."
Saya ga ngeh, dan mencari sumber suara, "Eh, hei.."

Cuma ada satu sahabat saya barusan, sisanya kebanyakan Ibu-ibu tetangga rumah yg sepertinya sangat menyambut kedatangan saya dan mama.

Baru kali ini, solat taraweh saya sangat ga khusyuk. Saya teringat kembali sama masa kecil saya, yg sangan indah. banyak kenangan yg ga bisa dilupakan dalam menjalani hidup sebagai Primadona komplek. Beneran deh. Dulu saya ga bisa diem, saya sangatlah enerjik. Pulang sekolah, bukannya istirahat, tapi nyamper temen-temen buat main bareng.

Yah, intinya saya kangen masa-masa itu. Saya kangen sama temen-temen saya. Saya kangen sama para orang tua yg dulu sangat baik sama saya. Saya kangen sama tempat-tempat masa kecil saya bermain. Saya kangeeeeeeeeeeeennn..

No comments:

Post a Comment