Wednesday, September 30, 2009

*tulisan yg ga ada hubungannya dengan gempa di kampung halaman

Entah kamu sadar atau engga, tulisan-tulisan di blog pribadi ini banyak tentang kamunya. 30% tentang kamu dan sisanya yg lain-lain. Dari awal terciptanya blog ini kamu udah agak eksis.

Iya sih, pasti ga sadar toh kamu (mungkin) ga pernah baca lagi juga. Dan sepertinya, setelah sekian lama aku ga nulisin kamu disini, kamu kayanya kesel sampai-sampai bikin aku nulis tentang kamu lagi biar kamu seneng.

Ah, curang!
Ga adil!
Licik!

Kamu, tolong ya, aku udah berhasil dibuat gila sama si pendiam aneh biasa tapi luar biasa itu, jadi jangan ganggu lagi!


Engga ko, aku ga nyesel banyak nulis tentang kamu disini. Justru aku bersyukur, karna kamu aku jadi banyak nulis dan Pandaminnank ga sia-sia tercipta.

Udah ah, sampai sini aja tulisannya. Semoga ini tulisan terakhir tentang kamu. Walaupun ga terakhir juga, jangan ada tulisan yg macem-macem lagi ah!


*teringat mimpi Igy: dijodohin Mama sama sesama Minang. Seriusan, gpp ko Gy, mauuu...! Doski kan sekampung halaman :)


**Oh ya, alhamdulillah keluarga dan sanak yg ada di Payakumbuh, kampung halaman saya, baik-baik aja walaupun gempa sangat terasa. Untung lah jauh dari kota Padang, jadi masih bisa dihubungi walaupun jaringan sibuk. Minta doanya biar semua orang-orang yg terkena gempa bisa tabah dan tidak ada gempa dahsyat lagi. Amien

No comments:

Post a Comment