Tuesday, September 22, 2009

Wajar kan?

SMS di pagi hari yg cukup membuat kesal, minta oleh-oleh dari Padang sedangkan dia ga Minal aidin sama saya. Saat itu saya masih fine-fine aja, gimana tar aja lah. Setelah itu saya langsung online dan sangat-sangat semangat untuk menulis disini tentang perjalanan mudik kemarin. Hal-hal menyebalkan berikutnya muncul ketika saya belum selasai menulis, dan saya terpaksa harus mendisconnect modem demi menemani mama pergi. Dan ternyata, kita ga jadi pergi. Saya pun Online kembali, dan mood nulis saya tinggal 30%, saya lebih tertarik membaca multiply orang lain dan googling untuk mencari info seseorang. Setelah itu mood saya untuk menulis benar2 hancur setelah banyak hal-hal annoying yg terjadi.

Semua orang punya batasan emosi, dan saat ini emosi saya benar2 di puncak. wajar kan, kalo kata-kata kasar keluar dari mulut saya? eh wait, not WORDS, but just one word: 'ANYING'.

Oke, sudah lama saya tidak mengucapkan kata tersebut di depan orang lain karna saya yg sekarang berkerudung. Dan saya merasa sah-sah saja mengatakannya, itu artinya kali ini adalah puncak dari kesabaran saya.

Enough, i just share what im feeling

No comments:

Post a Comment