Thursday, February 12, 2009

Berita Duka (part 2)

Barusan denger Ardan. Secara ga sadar, saya tiba-tiba netesin air mata waktu nama Dani Prasetyo disebut-sebut sama penyiarnya. Dani Prasetyo meninggal sehari sebelum tim basketnya (SMA 15 Bandung) main lagi di (kejuaraan apa sih, yg didukung sama Honda itu yg dilaksanainnya di gor citra?) Yah kejuaraan itu lah. Katanya, Dani Prasetyo ini juga memberikan kemenangan untuk SMA nya di pertandingan sebelumnya beberapa hari yg lalu.

Jujur sih, saya agak lupa juga yg mana yg namanya Dani Prasetyo. Kalo ga salah orangnya tinggi dan agak kurus. Tapi tetep ga nyangka aja temen SMP saya yg satu itu terlalu cepet pergi. Awalnya saya ga percawa waktu baca note temen di facebook. Dan setelah berkeliaran di sekolah nyariin temen ex SMP 12 kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut, ternyata bener dia pergi dan dimakamin tadi jam 10.30.

Kebayang deh, sakitnya seorang ibu yg kehilangan anaknya. Apalagi si anaknya masih sangat muda. Mama dulu sempet pingsan waktu kaka saya dibawa dari Jakarta ke Bandung siap dimakamin. Mama sempet bilang, "Kalau orang tua meninggal ya wajar, karna faktor usia atau ditambah penyakit. Tapi kalo anak yg meninggal kesannya kita ga bisa rawat dia."

Saya agak kesel mama ngomong gitu, mama adalah mama terbaik yg pernah saya kenal. Mama selalu perhatiin anaknya.

Buat Dani, kita semua keluarga besar SMPN 12 doain kamu, semoga kamu dikasih tempat terbaik di sisi-Nya. Amien.
Dan buat keluarga yg ditinggalkan, semoga bisa mengikhlaskan kepergian Dani.

2 comments: