Thursday, February 5, 2009

Kamu Ko BBB Ya?

Sumpah deh, berasa sayang aja kalo ada temen yang nyakitin dirinya sendiri hanya gara-gara cowo. Dan barusan, saya agak terkejut juga ketika mendapati teman saya bertingkah BBB (Bego, Bodoh, Belegug).

Dia ngukir tangannya pake silet dengan inisial namanya love inisial nama pacarnya. Serem sih, liatnya. Mau ngelarang, tapi udah keburu selesai ukirannya. Mau marah tapi ga enak, gara-gara pertemanan saya sama dia kayanya lagi ga baik-baik aja.

Agak heran aja kenapa temen saya yang biasanya kalo mikir suka rasional, sekarang jadi melenceng. Jujur ya, saya agak kasian aja kalo ntarnya liat mereka putus, karna saya tau kalo si cowonya itu emang bener-bener bego... dan begonya lagi temen saya mau aja dibegoin.

Haduh, kamu temenku sayang, jangan bodoh dong...
Maaf aja kalau saya ga ngomong ini dari sekarang, saya ga mau ikut campur.

9 comments:

  1. Emang susah jadi teman ya,di bilang mau larang takut tersinggung,tak di larang kita jadi macam cuek gitu,tapi indah kita sbg teman harus rasional aja...gitu aja saran saya.

    ReplyDelete
  2. pengen nasihatin dia tapi ga enak jg. kmarin2 sempet ada kasus gitu sih, sama temen yg 1 ini. jd agak bingung. padahal dulunya qt deket lho ni!
    biasanya indah bisa marah2 kl ada temen ngelakuin hal bodoh semacan itu. tp sekarang males, bisa tambah parah..

    ReplyDelete
  3. pelan di nasehati mbak,,,,mudah 2 an pintu hati nya terbuka,,

    ReplyDelete
  4. iya deh dicoba. :P
    sayang aja gt seorang cewek yg almost perfect ngelakuin hal bodoh hanya gara2 cowonya yg ternyata bakal bikin dia tambah bodoh dan sakit.
    biasanya dia kl saya nasehatin suka nurut, tp sekarang ga tau jg.
    dasar virus cinta..

    ReplyDelete
  5. hahahha...

    masa lalu kakang tuwh...

    masi ada bekasnya ko...

    ReplyDelete
  6. wew?
    jadi yg dimainin atau yg ngemainin kang? :D

    dan skarang yah kang, smenjak indah ga jagain si temen yg ini, dia makin ancur aja n kelakuannya kurang kontrol..

    kasian liatnya. :-(

    ReplyDelete
  7. aa yang dimainin...

    aa cutter tangan kiri...

    hahahha... BBB lah baheula mah...

    tenang ndah...

    temen kamu lagi krisis kepercyaan...

    percaya deeh waktu akan memulihkan ia...

    kalo kau simpati juga percuma, ga akan nempel ke dia... karena hatinya tertutup...

    ReplyDelete
  8. wah ini mah si kakang curhat.

    karna dia cuek sama indah, justru sama indah dicuekin juga dianya.
    cuek tp peduli.
    yah, mau digimanain lagi?
    nasehatin dia tar malah dibilang ikut campur lagi.

    biarin aja lah, tar jg sadar sendiri..

    ReplyDelete
  9. iyaaa ko jadi OOT ginih...

    hehhehe...

    tak kan udah tau jawabannya...

    tinggal di kerjakan sajah

    ReplyDelete