Friday, February 20, 2009

kerasa mules lagi..

Dulu saya pernah denger, kalo kita mimpi 3 kali berturut-turut tentang hal yg sama, katanya mimpi itu bakal jadi nyata.

Dan di hampir setiap mimpi saya selama 3 bulan trakhir ini, mimpi saya diganggu oleh orang yg sama. Ini adalah kali ke 4 nya saya mimpiin orang itu lebih dari 3 hari berturut-turut. Sebenernya sih ga keganggu juga, cuma ngerasa aneh aja.

Keseringan sebelum saya tidur, saya hanya baca doa sebelum tidur. Tapi sebelum tidur yg terakhir, saya tidak hanya baca doa yg bismikah itu. Saya baca ayat kursi, alfatihah, dan 3 surat pendek lainnya. Saya pun tertidur dengan nyenyak (akhirnya!) dan terbangun ketika memimpikannya. Agak kecewa ketika terbangun karna alarm.

Entah apa arti dari mimpi-mimpi yg dia masuki. Mimpi-mimpi yg kalo ga salah ga ada satu pun keburukan yg dia bawa di dalamnya.

Semoga semua bakal baik-baik aja.
Tapi anehnya, ko berat badan saya ga turun ya?

1 comment:

  1. heu... makanya berdoa sebelum tidur....
    ati2 ah bisi mimpi yang datangnya dari syetan...

    ReplyDelete