Saturday, April 11, 2009

lagi-lagi panda

Aduh kamu please lah..

"ya udah nih flashdisk gue, tar file nya sama lo dikesiniin aja." kata dia.

Saya pun ngambil flashdisk dia dan langsung masukin ke tas.

Barusan, barrruuuu banget. Saya ngoprek tas, nyari si flashdisk. Saya malah nemu semacem gantungan kecil berbentuk entah apa, yg jelas mirip panda.

Saya kaget.

Dan saya tarik keluar, ternyata itu gantungan si flashdisknya. Saya memutar-mutar gantungan tersebut, menelaah apakah ini panda atau bukan.

Akhirnya saya menemukan tulisan:
'ROBONIMAL
PANDA-Z'

Bener itu panda. Sial.

Saya langsung histeris di kamar. Heran.
SEBEGITUNYA KAH DULU...??

Oke, saya sekali lagi minta maaf sama kamu. Tapi kenapa ga kamu lepas aja? Bukannya kamu udah ga suka Panda dan udah ngelupain juga?

Tentang script yg saya buat dan panda yg kali ini, udah cukup bikin saya ngerasa salah sama kamu.

Kalo kamu inget, 5 hari lagi tragedi darah itu udah setaun. Beneran, saya ga mau benci panda cuma gara-gara ini. Cukuplah..


*kamu baca ga? ga usah pake nyepet ya.

No comments:

Post a Comment