Saturday, April 4, 2009

pelupa akut!

saya selalu bermasalah dengan sesuatu yg berbau hafalan atau sejenisnya, yg memaksa otak harus bekerja ekstra untuk mengingat hal yg dipaksakan dan terkadang ga penting.

pernah suatu hari pagi-pagi, saya bolak-balik ke kamar dan turun lagi ke bawah hanya karna lupa barang apa yg harus saya bawa dari kamar. dan ketika saya sampai di kamar, saya suka muter-muter ga jelas di kamar, ngelilingin kasur dan ngacak-ngacak meja belajar kemudian berkata sendiri, "apa siihh.." setelah menemukan barang tersebut, saya langsung ke bawah. tak lama kemudian, saya kembali tersadar, bahwa barang yg sebenarnya saya cari bukanlah barang itu. maka saya memutuskan kembali ke kamar.

setibanya di kamar, saya kembali berputar-putar tanpa tujuan, kadang bingung dimana barang yg saya cari itu diletakkan. karna ngerasa buang-buang waktu terlalu lama di kamar yg tidak memberikan hasil, maka saya memutuskan untuk kebawah lagi. setelah mencari-cari di ruangan lain dan pundung, saya memutuskan untuk pergi ke sekolah. ketika saya buka tas di sekolah, barang yg saya cari itu ADA DI TAS. aneh, perasaan sebelumnya ga liat.

kasus selanjutnya terjadi pada pasiennya mama. waktu itu mama lagi ada seminar, ga ada di rumah. bel rumah bunyi, dan saya membukakan pintu. setelah ber-sok-ramah dengan si pasien, dia minta nomer telepon rumah. saya pun dengan lancar mendiktekan nomor tersebut. beberapa detik kemudian, saya sadar kalo nomor yg saya sebutkan adalah nomor hp saya. dengan segera saya minta maaf dan menyuruh si pasien tunggu sebentar sementara saya ngambil hp saya buat ngeliat nomor telepon rumah. si pasien pun nyepet, "masa nomor telepon rumah sendiri ga tau.."
heuheu..

masalah ingatan inilah yg membuat nilai biologi saya selalu jelek. saya paling ga bisa mengingat cepat. tapi buat mengingat suatu kisah berkesan yg telah saya lalui, sampai bertahun-tahun saya pasti ingat!

8 comments:

  1. hahahahahaha...

    dasarrr kamuuu.....
    ckckcckck.. masa nomor telepon sendiri sampe ga apal?? wo wowowowowow

    ReplyDelete
  2. nomer telepon rumah kasap!
    nomer hp si papa aja lupa! hehe..

    ReplyDelete
  3. hahahaha.
    paraahh.
    remaja jaman sekarang.
    ckckckck

    ReplyDelete
  4. hehehe...

    kamu ga bego ko ndah...

    cuma aga susah mengingat...

    ReplyDelete
  5. haha. ga tau deh, knapa si otak bisa gitu. malah suka telat ngeh. hehe..

    ReplyDelete
  6. udah sering makan otak ikan tp tetep aja kang..

    ReplyDelete