Thursday, April 23, 2009

makasih!

Beneran, terhura saya kemarin.

Gokil!

Asalnya saya mau nulis ini tadi malem, tapi gara-gara cape yang membabi buta, ya udah saya memutuskan menulis ininya sekarang aja.

Yang pertama datang ke rumah saya adalah sebagian Mystrew minus yang ada di SMA 2. Yah, maklumlah yg di SMA 2 mah, ehem, sibuk PSP. Ada Yezza, Wiwit, Yogi, dan Rizal. Sengaja mereka saya suruh dating paling awal. Saya mempunyai niat terselubung pada mereka. Ga mau tau, pokonya mereka harus bantu-bantu di rumah. Titik.

Bukannya membantu (oke, ngebantu dikit), tapi mereka memancing saya untuk mengeluarkan sesajen yg ada di rumah saya. Dan keluarlah beberapa sesajen untuk mereka. Sejam lebih kemudian, temen-temen SMA dateng. Ada Abay, Wita, dan Amoy, disusul Mey Saru yang dateng bareng pacarnya (hey, aku ga liat!), kemudian Wiwit harus pulang mendadak dan Rizal harus ke sekolahnya lagi. Setelah saya bilang ke Mey tega, dia ga ngucapin met untah pada saya, maka dia pun memberikan kado yaitu sebutir permen
yang dibungkus plastik yg bertuliskan kino. sampe sekarang permen itu lupa saya makan!

Kemudian temen-temen jaman Bocah dateng. Ada Parisya, Kiki, dan Susi (hey, aku kangeu kalian!!) dan temen SMA lainnya lainnya dateng. Ada Icha, Pretty, dan Fathia. Sebelum acara utama dimulai, Nindi miss Amigos, si temen jaman bocah dateng.

Detik-detik sebelum acara utama selesai, Salma yg makin kurus dateng (kangeun Salmooonnn..!!!). tapi semua anggota Mystrew belum dateng semua. Tinggal Trez yang belum ngabsen.

Acara tak terduga selanjutnya adalah ajang reunian. SD PN, SDN Sukarasa, dan SMPN 12 (sumpah nge, saya lupa kalo kamu alumni 12! Haha).

Sekitar jam 5 kurang, teman-teman jaman bocah yang cowo dateng. Ada Bilden dan Hadit, disusul Ika yang bareng sama Taufan, temen SMP. Tuh kan, anak-anak jaman SMP mendominasi. Ada Salma, Yezza, Yogi, si kembar Ika-Iki, Parisya, Pangeran, Taufan, Mey, Wiwit, disusul Rizal dan Trez. Kemudian temen-temen SMA pulang deluan. Sayang ih, temen-temen saya jaman bocah lainnya pada sibuk UN, jadi pada ga bisa dateng. Eh iya Jonathan! Saya dendam sama kamu karna kamu lupa sama saya. Hiks..
Mystrew hanya kurang Wiwit. Jujur sih ya, saya agak dendam, marah, pundung, dan kesal sama orang yang ngakunya best friend tapi ga ngucapin selamat ulang tahun, terserah, mau lewat apa itu. Yezza, Yogi, dan Wiwit mengucapkannya lewat SMS, Salma lewat FB dengan dalih ga kekirim mulu ke nomer saya. Saya kesel sama sisanya sih, terlebih si Saru. Akhirnya Mey Saru ngejelasin, katanya dia sengaja ga ngucapin selamat ulang tahun, ingin bikin saya kesal. Katanya dia awalnya ingin membuat surprise subuh-subuh ke rumah saya di tanggal 19 april, tapi anak-anak yang lain pada ga bisa. Rencana mey berikutnya, dia mau ngirimin SMS di detik-detik akhir 19 april, tapi dia ketiduran di jam 12 kurang 6 menit. Oke, mendengar penjelasannya agak termaafkan.

Salma pulang deluan, yang ada di rumah tinggal sebagian Mystrew dan teman-teman jaman bocah plus Taufan, tamu tak terduga, tamu tak diundang, dan orang yang tampaknya numpang makan di rumah saya.

Dan yang paling akhir di rumah saya adalah sebagian Mystrew dan Nindi. Hebatlah, dengan imajinasi tingkat tinggi yang mereka punya, saya ga berenti ngakak.

Pada saat berpamitan dengan Mystrew di depan rumah, saya dibikin agak terharu sama mereka. Yezza akhirnya mengeluarkan kado. Gini nih, Mystrew. Jahatnya mereka ga ngasih kado dari awal buat saya. Saya pun membukanya. Ternyata kanvas putih yang diatasnya ada tulisan tangan mereka. Lengkap, Mystrew. Beneran terharu. Trez nyuruh saya nangis. Jujur saya udah berkaca-kaca, tapi ga jadi ah di depan mereka mah. Bosen kali, mereka liat saya nangis dimana-mana.

Kado tersebut mereka buat kemarin, di rumah saya, dan saya ga tau itu. Pantesan aja Mey, Yogi, Yezza keluar rumah kemudian tiba-tiba ilang dan setelah datang lagi, mereka bilang, “abis buang gas, hehe…”. Saya ga curiga. Nah, lucunya ini, mereka ga langsung barengan nulis di atas kanvas, tapi satu-satu. Saya ga liat mereka barengan sekali pun, kecuali saat ada saya. Yang bikin saya heran, Wiwit pulang paling awal, awaaaalll banget. Tapi tulisan dia ada disana. Terhura. Trez dan Yezza ngebungkus kadonya di toilet depan. Kirain saya mereka lagi solat, eh ternyata…

Pokonya thanks ya, semuanya! Kado-kadonya juga. Saya sayang kalian semua. Mwaahh..!!




from mystrew

No comments:

Post a Comment