Sunday, September 26, 2010

Rest In Peace, My Dearest Auntie

Rasanya baru kemarin saya ketemu beliau, hampir 2 minggu yg lalu, di kampung halaman. Kondisinya sehat, walaupun badannya udah mengurus berkilo-kilo dari setaun yang lalu saya pulang. Beliau adalah salah satu tante kesayangan saya, yg perhatian sama saya, yg selalu menyediakan dendeng balado dan rendang yg maknyos, yg mana anaknya pun dekat sama saya. Dan semua planning saya buat refreshing setelah ospek seru-seru-cape pun (bukan dengan terpaksa) saya batalkan. 

Saya baru tau kabarnya sekitar jam 11.30 barusan, padahal beliau pergi jam sembilan pagi. Entah apakah feeling atau bukan, di tulisan sebelumnya, tepatnya malam tadi, saya merasa sangat tidak nyaman.

'Ini bukan galau, tapi malam minggu abstrak.'
Itulah tulisan di penghujung blog. Seharusnya setelah 3 hari OSPEK dari jam 5.30 subuh dan berakhir selalu hampir jam 7 itu, saya segera tertidur pulas setelah sampai di rumah jam 8 malam. Tapi entah mengapa, telinga saya terasa begitu menggema, kepala saya terasa ngilu, saya ga bisa tidur, ga tenang. Dan terjadilah waktu sekarang...

Singkat saja, saya mohon doanya agar beliau diberikan tempat yg paling nyaman di sisi-Nya, semua amal ibadahnya diterima oleh-Nya. Amin.

Alfatihah..

No comments:

Post a Comment