Tuesday, March 18, 2008

begini awalnya...

suatu hari di hari yg ada pelajaran fisika, ada surat dispen yg dateng ke kelas, dan disitu ada nama indah, dispen 2 jam plajaran gara2 mo diseleksi olimpiade buat astrologi. kaget. aneh. padahal indah ga ada bakat sama sekali buat yang namanya ASTRONOMI.

kurang lebih ada 8 orang anak kelas 10 yg diseleksi di lab IPA. si guru pun ngasih soal2 astronomi taun kmaren.20 soal. guru fisika masuk lab, dan si ibu bilang, "dapet kejutan yah?" heuheu... si indah cuma mesem2. sebel. seneng. pusing.
tadi pagi temen sebangku indah bilang, kalo indah bakal dikasih kejutan ama guru fisika, tapi dia ga tau kejutan itu apa.

indah ngisi semua soal yg dikasih, 13 soal dengan jawaban sempurna, n' sisanya setengan jalan. gila aja, materi yg ada di astrologi itu: MATEMATIKA, FISIKA, BAHASA INGGRIS, GEOGRAFI. tau gitu mending ikutan olimpiade matematika aja. biar otaknya ga kbagi-bagi.

hohoho..
pusing!
seudah ngerjain, indah langsung balik lagi ke kelas. kepala bener2 pusing. dan temen2 yg melihat munculnya seorang indah di kelas langsung berkomentar. "ndah, mukanya pucet..."
huhuhu... pusing say!
dan si saron yg udah kepilih dluan pun nanya, "gimana? males kan liat soalnya?"
emang males.
pengen nangis.
sampai pulang sekolah, si pusing tetep tinggal di jidat.

besoknya, ada pelajaran fisika lagi. si ibu fisika langsung bilang ke indah, "kalo ga salah yg paling gede nilainya itu kamu. ntar deh, ibu liat dulu ke kantor."
plajaran fisika selesai. si saron ama si rara piranha ke kantor. ga tau ngapain.
setelah mereka balik, si saron bilang, "ndah, kamu yg kepilih nemenin aku! hahaha!! ayo kita berjuang panda!"
heuu... shock!
padahal pas kemaren ngisi soal super duper ngasal. indah dikasih taunya ngedadak, sedangkan anak2 yang laen udah tau dari lama.
tuntutan baru!

asalnya tanggal 15 maret olimpiadenya, tinggkat bandung. tapi di undur jadi tgl 5 april. huh.. syukur deh! bayangin aja, si guru ngasih tau seminggu sebelum olimpiade!

heheu...
buset!
materi plajarannya materi kelas 2 ama 3 sma!
dan rumus yg sangat aku ingat adalah: Fg= GMm:R kuadrat!

huhu...
doakan indah yah kawan2...

No comments:

Post a Comment