Wednesday, March 26, 2008

I'm so sad...

    Aku selalu berharap aku bisa. dan juga mereka. aku sangat mendukung mereka, dan membantu agar mereka bisa. aku melakukannya dengan ikhlas. seminggu penuh aku berusaha. otak penat dan malam pun semakin pendek karenanya.
    2 bulan menunggu. dan kenyataannya berkata lain. mereka bisa dan aku tak bisa.
mungkin karena tadi malam, atau entah karena apa.
aku sedih dan menangis buka karena mereka, aku malah bangga terhadap mereka.
aku sedih dan menangis mungkin karena kamu yang baca postingan ini..

sms yang baru masuk hari ini:
"indah..
jangan merenung terus donk..
kamu ada masalah apa? cerita aja.. mungkin dengan cerita kamu bisa mengurangi masalah kamu..,
aku emang bukan siapa2 kamu.. mungkin aja aku bisa bantu atau apalah!
tapi kalo kamu tetep ga mau cerita juga gpp sih, mau kamu pendam juga ga masalah, aku mah tak memaksa..
tapi aku minta jangan nangis donk! kamu itu adalah cewe yang tegar, jail, dan penuh semangat!
dan aku yakin dengan itu.
and bila kamu butuh seseorang.. aku siap koq!"

aku membalasnya dengan singkat:
"I want to prove to everyone that I can do what they thought I can't"

"ya udah deh, walau aku kurang tahu masalah kamu yang sebenernya..
tapi kamu jangan sedih, aku jadi kebawa gimana gitu, kalo kamu sedih.
selesaikan lah masalah itu dengan senyum, walau senyum itu adalah senyum yang semu..
tapi itu lebih baik daripada senum yang semu.. Ingat itu!
ok!^^
and met belajar yah.."

"yeah, I will..
thanx yupz...,"

"hahaha..!
bagus-bagus! kamu ini yah, emang cewe yang penuh kejutan! hahaha...^^
aduh..*kata kebiasaan yang kamu ucapkan ketika di telepon*
cahyo!!"

    Masa depan masih banyak, masih cerah, dan masih panjang..
   "and now, I want to prove to everyone that I can do what they thought I can't!!"

    5 april..

No comments:

Post a Comment