Monday, March 31, 2008

makanya, jangan bikin gue kesel!

    jujur, gue kalo bales dendam ga pernah mikir panjang, apa pun yg ada di pikiran gue, pasti gue laksanain. contohnya aja tadi, karna kesel ama si MG, gue bikin anak2 cewe sekelas benci ama dia. yang asalnya udah benci, nambah benci! yang asalnya udah sangat benci, jadi sangat super duper mega benci.
    gimana pun juga, pasti gue bakal bikin orang itu nyesel seumur hidup, dan ga bakal ngulangin lagi kesalahan yang sama. contohnya temen sebangku gue yang anaknya perasa bgt. hampir 2 bulan mata gue bohong di depan dia. gue kesel ama dia. dan dia minta maaf puluhan kali, tapi gue cuma bilang, "ga pa-pa" padahal gue bohong.
    searang juga sama. si MG udah minta maaf sama gue. tapi gue belom bisa maafin dia. biar satu sekolah tau kalo dia itu nyebelin. sampe guru-guru pun gue hasut supaya benci ama si MG.
    jahat sih, dia urusannya sama gue n' beberapa temen gur, tapi yang musuhin dia banyak...
    hehehe..
    ntar juga dia memohon ampun!
    begitulah nasib orang-orang yg bikin gue sakit hati..

No comments:

Post a Comment