Friday, March 28, 2008

Makhluk gila!

Percakapan di kelas sehabis uts bahasa jepang:
    "hey, menurut lu cewe ama cowo lebih gampang GR siapa?" kata si makhluk gila (MG)
    "tergantung orangnya"
    "kalo kata gue mah sih, cowo lebih gampang GR.." kata si avi.
    "coba tangan lu simpen di atas meja?" kata si MG
    "ngapain??"
    "udah, taroh aja!"
Gue nyimpen tangan di atas meja.
ternyata dia megang tangan gue. nyimpen telapak tangannya di atas tangan gue.
    "apa-apan sih??"
    "gpp, hehehe..." MG ketawa selengean, ga jelas!
    "lu GR yah?" kata MG.
    "engga!!"
    "ko ga GR??"
    "soalnya gue ga ada rasa ama lu!"
    "nah, kok lu senyum2 gitu? brarti lu GR donk?"
    "enak aja! lu kali yg GR! gimana gue ga senyum kalo lu sendiri juga cengengesan gitu?? bawaannya pengen ketawa tauk!!"
    "ah, ga GR yah.." si MG tampak putus asa.
    "ya udah, coba jabat tangan gue!" si MG ngulurin tangannya. anget, sedangkan tangan gue dingin.
gue pun ngejabat balik tangan dia.
ga lama abis itu, dia langsung deketin tangan gue ke bibirnya. buset,  tangan gue mo di cium! dengan segera gue lepas tangan gue dari dia.
    "tuh, lu GR yah?"
    "engga! lu tuh apa2an sih?? aneh2 mulu.."
    "yee..! aneh dari mana?"
     dia nyium tangan dia yg bekas megang tangan gue.
    "mhh.. wangi.." turs dia cium2in terus tangannya.
    "ya iya lah!!"
    "lu GR kan, makanya lu ngelepas tangan lu dari gue?!"
    "ya ampun, kalo gue ada rasa ama lu, pasti gue GR, tapi kalo ga ada rasa mah, ya biasa aja! dan untungnya gue ga ada rasa ama lu!"
    "hahaha..!!" si avi ngakak.
    "jadi cewe apa cowo, yg gampang GR?"
    "tergantung orangnya!!"
    "oh, begitu. dasar, semua cewek itu menyebalkan!!"
    "makanya gue ga pernah pacaran ama cewek!!"
    "lu pasti GR kan?"
    Sebelum sempet bales omongan dia, bel bunyi. ya udah deh, si gue menyingkir dari dia.
    jadi, si MG ini lagi nyari arti cinta itu apa. dia ngerasa aneh, bingung, kesel, kadang benci ama cewe. di kelas juga suka bikin hal2 aneh. pikirannya kritis, mau menang sendiri. pas gue dulu marahan sama dia, gue sempet bikin GAY (gerakan anti Y***), dan gue lah ketuanya. gue sering debat ama dia, sering beda pendapat. tapi kadang kalo dia nelpon gue, dia akhirnya bisa juga jadi orang yang seriusan. dulu gue benci bgt ama dia, tapi sekarang ga tau..

Pulang sekolah, gue bareng ama Echa.

    "ndah, tadi si Mg ngapain?"
    "tau akh, aneh! megangin tangan.."
    "ohh.. si ***a tadi ngeliatin ke arah kalian"
    "oh ya? biarin akh!"
    "watir tau, bengeutnya!!"
    hehehe...
ga peduli ama si ***a. gue paling benci ama cowo yg terlalu perhatian, terlalu baik, selalu ngalah, n' tiap hari nelpon. tega sih emang, tapi lebih milih MG dari pada ***a..

btw kamu lebih sukahuruf I atau M??

No comments:

Post a Comment