Wednesday, April 16, 2008

gue terlalu jahat..

    lagi-lagi gue benci ma ni orang!
    si MG!!
    gue berantem lagi di kelas. padahal kemaren2 udah baikan, malah sempet foto bareng.
    ceritanya gini, kan gue duduknya di depan dia, n' bangkunya dia ke tiga di belakang gue. pas pelajaran jepang, tiba2 dia ngelemparin gue buntelan kertas. gue teriak nanya siapa yg ngelempar, ga ada yg ngaku. oke, gue sabar..
sampe pelajaran sejarah, banyak banget buntelan kertas yg dilemparin dia, kan gue simpen di atas meja. sampe2 guru sejarah gue kaget liat buntelan kertas yg numpuk di meja gue.

     gue sengaja nyimpen buntelan kertas itu, bukannya bales dia. soalnya pikiran gue jalan, "kalo dia kepergok ngelempar buntelan kertas ke arah gue, dia kena marah ama guru. trus gue bisa ngasih bukti kalo dari tadi dia ngelemparin kertas ke gue, dan dia bisa dimarahin ama guru trus dia malu di depan anak2 sekelas."
ternyata bener, dia kepergok lagi bertingkah aneh di kelas. dan gue melakukan apa yang ada di pikiran gue sebelumnya. dia dimarahin.

    pas istirahat kedua, gue sama temen ngebuat lambang GAY di  kertas binder, yang bererti gerakan anti *dia*. tulisannya, "GAY, JOIN NOW WITH US"
    sehabis itu, gue main kartu UNO bentar ama anak2 cowo. selesai main, gue nulis di belakang  kertas itu, "Member Of GAY", dan gue minta temen2 sekelas nandatanganin kertas itu sebagai MOG (member of gay).
gue pun memutari kelas untuk menunjukan kertas itu ke anak2.
si MG jadi diem, tumben.
    setelah puas, gue balik lagi ke meja gue. MG dateng trus ngasih kertas yang isinya,
"TURUT BERSUKA CITA ATAS ADANYA GAY"


*cap darah*
*tandatangan si MG*

    seriusan gue!
    cap darah!
    gue liat ke arah belakang, ke meja dia. dia megangin jarinya gitu, kaya yg kesakitan.
    dia jadi pendiem lagi.
    gue ngerasa salah.
    untuk yg kesekian  kalinya gue bikin dia di jauhin sama anak2..
anak2 juga malah ngebela gue, secara gue ketua genkster di kelas.
maafin yah kamu...

No comments:

Post a Comment