Friday, April 4, 2008

tiiiddaaakkk...!!!!

Tadi, gue, saron, ikue, teh echi, ama teh dewi latihan buat olimpiade astronomi BESOK, bareng ama Ibu lala. baru beberapa menit kita ngebahas soal-soal, si ibu tiba-tiba ngajak gue ngobrol.
    "ndah.."
    "iyah bu..??" si gue kaget, soalnya si ibu kalo ngeliat ke gue emang suka nyeremin.
    "ibu kan punya anak, nah si anak ibu teh nilai-nilainya nurun..."
    di dalem hati di gue bilang, "sama donk". gue ngangguk.
    "trus ibu tanya, 'kamu knapa ko nilai-nilai pada nurun?'. anak ibu jawab dia katanya lagi galau.."
    si saron natap gue bingung+kaget.
    "jadi si damar teh galau semenjak liat kamu pas lagi latihan astro di gabung ama yg latihan fisika.." *jadi anaknya si ibu yg namanya damar itu ikutan olimpiade fisika*
    "heuh...?!"
    "jadi gimana tuh?" tanya si ibu.
    hehehe... gue ga bisa jawab!
    "adeeuuuyyy....adeeuuyyyy..." anak2 yg ada di situ jadi ribut.
    "PeJe-PeJe!!" kata teh echi.
    seperti biasa, kalo gue dimintaiin PJ (pajak jadian) ato ada yg inta traktir ama gue, pasti gue minta uang terlebih dahulu ama dia. ke teh echi juga gitu.
    "suruh aja bu kasih kado ke indah! kan ntar lagi dia ulang taun!" kata si saron.
    "ohh, kapan gitu? ntar ibu suruh damar ngasih kado"
    si gue hanya terdiam.
    "19 april bu!"
    "adeeuuyyy dapet kado!!"
    gue cuma diem.
    "si ibu bikin aku shock aja ikh..."
    "knapa shock?"
    "hehehehe..."
    shock gara-gara ibu adalah ibunya.
    belajar di lanjutin lagi. setelah ngalor ngidul ngebahas hampir 100 soal, si ibu nanya lagi.
    "gimana atuh, anak ibu diterima ga?"
    "ehh??!"

    gue ga begitu tau yg namanya damar itu yang mana. katanya sih gendut, cowo gendut emang lucu sih. hehehehe...
   

2 comments:

  1. mau aja kak.... gpp kan buat latihan
    semangat kak....

    ReplyDelete
  2. ga akh dek...
    soalnya kk ga suka ama dia!
    tp kasian juga yah..
    hehhehe...

    ReplyDelete