Friday, April 11, 2008

tanpa kamu citra x-d berkurang..

    kelas gue, x-d, adalah kelas yg udah di cap guru paling nakal, paling ribut, paling banyak yg mau di DO, n' paling banyak bikin guru nangis. itulah citra kelas yg gue pimpin.
    3 hari yg lalu adalah hari trakir temen2 gue bikin ulah, guru bahasa indonesia gue pundung, n' langsung aja kluar padahal jam dia masih ada. gue sebagai KM dituntut untuk bisa ngasih nasehat buat mereka. kelas hening, tapi ada juga beberapa cowo yg ribut. biangnya.
    gue pun berkoar-koar di kelas, nenangin kelas supaya ga ribut. sasa nangis. dan masih ada 1 orang yg ga bisa diem. gue terus berkoar2 dikelas, sampe gue juga hampir mo nangis. hari yg sangat memusingkan...
    2 hari yg lalu keadaan di kelas nambah parah. 5 orang yg paling bandel di kelas di panggil ama wali kelas. kalo orang tua mereka hari ini ga dateng, mereka bakal di DO. ada 1 orang dari mereka yg udah sadar, namanya arif. dia ngakuin semua kesalahan dia 'n temen2 nya trus dia minta maaf di depan kelas. mereka bilang, kalo mereka semua bakal di DO, n' pindah ke SMA 2 bandung. gue ama temen2 yg laennya sedih dengernya. terlebih gue yg sering marah2in mereka. semua cewe akhirnya nangis pas mereka ngumumin di depan kelas.termasuk gue.
    kemaren keadaan udah rada biasa walaupun masih ada beberapa orang yg redup. dan mereka masih ada di sekolah. kalau pun di DO, mereka trakir sekolah hari ini.
     hari ini bener2 puncak dari hari yg sangat menyayat hati! ternyata seorang temen gue setelah orang tuanya di panggil, dia malah ngunduruin sekolah dari sekolah. gue adalah salah satu orang pertama yg tau ttg ini. arif minta ijin ke gue supaya pas pulang sekolah anak2 jangan pulang dulu, mau ada yg di omongin lagi di depan kelas. pas baru tau ttg hal itu, gue pengen nangis.. tapi gue berhasil ga nangis.
    namanya widi. dia salah satu temen gue yg nakal (sebenernya sih ga nakal, cuma kebawa nakal aja), tapi dia selalu bikin kita ketawa.
    dari masuk sekolah sampe pulang, dia nunduk mulu. biasanya dia yg paling cerewet, paling bisa bikin kita ketawa. temen2nya yg ber-4 juga sama, mereka ga begitu aktif. dan tadi pun kembali kita semua dibuat nangis..

widi...
hiks...

No comments:

Post a Comment