Friday, April 25, 2008

kado ulang tahun kali yah?!

    hari ini gue kembali shock! si ibu Lala masuk ke kelas gue. gue dan saron udah deg-degan, pasti ngomongin hasil seleksi olimpiade ostronomi!
    "ehh, indah! nih ibu udah adapet hasilnya! kamu peringkat ke 8 di bandung barat!"
    *si gue ga percaya*
    *si saron nepuk-nepukin bahu gue, ngucapin selamat*
    "saron, ikeu ama dewi juga masuk..." kata si ibu lagi.
    gue masih sangat ga percaya. kalo boleh jujur, gue ngasal ngisi soal astro itu. soal 1-20 gue yakin semuanya bener. itu buat soal astronomi. soal matematika no 21-30, gue ngasal. soal geografi+fisika no 31-50, seriusan gue, gue ngisinya nambah ngasal!!! hahaha!!
    yah, lumayanlah, kado ulang tahun kali yah..???!
hehew..,

Saron, Rara, tenkyu yah, kado yg isinya batu itu!!
   

No comments:

Post a Comment