Monday, April 14, 2008

Padang, Garut, Lembang, BSM, Nonton, Pengajian,Traktir, Ayam Balado, Kado!

    Tampaknya tanggal 19 ntar bakal jadi hari yang paling menyenangkan! kan si gue ultah!!
hehehe..
jadi banyak yang mau ngerayain ultah gue:
    Derry, Saron, Rizky ndut: "kita ke garut aja yukk!! tar kesananya pake mobil derrii!!"
    Rara piranha, Fifi, Rizky kurus: "kita ke Padang aja!! trus kesananya berenang di laut jawa!!"
    Elza, Karina: "Udah, ke lembang lagi aja!!"
    Fanny: "ndah, tadi rina request di ardan, katanya ntar kita ngumpul di BSM pas ultahnya indah..."
    Galih: "indah, ntar hari sabtu temenin Galih nonton yah..."
    Mama-Papa: "ndah, mama mo ngadain pengajian di rumah. gimana kalo pas ultahnya indah aja?"
    Mutia, Nandar, Pria: "sekarang mah indah yg traktir..."
    Anak-anak sekelas: "Ayam baladooo!!!!"
    Ibu lala: "ntar ibu suruh dia ngasih kado buat kamu sekalian nembak kamu..."

    kalo mengenang 2 tahun yang lalu, gue ngrasa sedih. gue ngerayain ultah di rumah sakit, dan itu detik2 terakhir kaka gue ada di dunia..
gue sangan mengingat senyuman dia dan sindiran dia pas gue ultah.
kangen ama dia..

No comments:

Post a Comment