Friday, March 12, 2010

Ayo Meminta Maaf

Mengakui kesalahan kemudian meminta maaf itu sangat indah walaupun si rasa gengsi itu suka ganggu. Dari pada kita kekeuh ngebela diri dan ga pengen disalahin, atau nambah cari ribut, mending minta maaf deluan walaupun ga jelas juga siapa yg salah.

Terimakasih pada 2 sahabat yg mendalangi otak saya untuk tetap bertahan dan menyelesaikan masalah.

Yang jelas buat saya, mengakui kesalahan kemudian meminta maaf itu sangat membuat hati tenang dari pada saya tau saya salah tapi tidak mau mengakuinya. Setidaknya saya udah sadar saya salah, saya dapet pelajaran dari kesalahan sehingga semoga saya tidak mengulanginya, dan tinggal urusan orang itu mau maafin saya atau engga.

Btw antara asik ga asik nih, momen-momen terakir SMA ditutup sama yg aneh-aneh

No comments:

Post a Comment