Saturday, March 27, 2010

Kebiasaan Bodoh: Telat Sadar

Gimana bisa saya baru ngeh sekarang tentang si pemacu hati ini. Kejadiannya kemarin malam, dan shocknya sekarang. Hebat bukan?

Sebenernya sih simpel, tapi entah mengapa ini agak mengganggu hati saya. Dan seperti biasa, saya selalu ga tahan untuk ga nulis di sini.

Oke, jadi kemarin malam sampai malam ini, banyak teman-teman saya yang mengirimkan SMS yg intinya, mereka sayang pada sahabatnya ini, dan saya harus memforward sms tersebut ke 20 sahabat saya, yang apabila kembali 7 sms, maka "kamu akan kembali pada orang yang kamu sayang 2 hari lagi.", jika tidak dilakukan, maka akan kehilangan orang tersebut.

Nah, karna saya lagi ga ada pulsa dan lagi ga sayang sama siapa-siapa juga, jadi buat apa bela-belain beli pulsa untuk menforward sms tersebut? Toh pembuktian seorang sahabat itu bisa lewat banyak cara, bukan hanya dengan menforward sms tersebut.

Dan saya baru sadar barusan tentang, "kamu akan kembali pada orang yang kamu sayang 2 hari lagi."

AKAN KEMBALI PADA ORANG YANG KAMU SAYANG.

Sedangkan tanpa saya menforward ulang sms tersebut, lebih dari 10 sms yang masuk ke hp saya.

Lantas...?
Balikan sama masa lalu gitu?
Hahaha, wae ah. Ngapain juga percaya sama yang gituan.

Sebenernya yang bikin ganjel itu karena ada satu dari sekian orang itu yang...., you know what i mean lah ya.

Ya gitu ah, mau sok-sokan jadi detektif dulu.

No comments:

Post a Comment