Tuesday, December 9, 2008

Kalo Rok atau Celana Kalian Putih-Putih Salahin KM XI IPA 1 Ya!!

Stres sebelum UAS? Wajar.
Stres gara-gara tugas pada belom kesetor!
Sama kaya saya!

Dan karena tadi sekolah dibebasin, maka saya pun bertingkah babas, suka-suka saya mau ngapain. Pas kelas udah rada sepi, ga sengaja saya nemuin kapur dan saya pun mulai beraksi.
Saya mencorat-coret tiap sisi dari meja seisi kelas dan mengganggu para sobat yg lagi asik pacaran. setelah selasai, saya melanjutkan dengan makan rendang yg mama buat. saya sih, niatnya buat orang-orang yg UASnya di kelas saya ntarnya kena sial pas baru masuk atau udahan UAS.
kan biasanya sebelum mulai ulangannya, anak-anak tuh suka pada diskusi, nyamperin orang-orang pinter. Jadi kan ntar lucu aja kalo ada kejadian,
"ihhh.. ko rok/celana gue putih-putih..?"
dan kalo para cewe yg kena, lucu aja kalo ntar mereka teriak-teriak ga jelas sok manja sok imut....

Sayang, malah temen saya yg kena. dan gara-gara temen saya yg cewe dikelas udah pada teriak-teriak ga jelas, maka saya memutuskan untuk KABUR!
"Heeiii kalian, pulang deluan yah..!! byeeee..!!!"
Dengan wajah ga bersalah dan ga bisa berenti ngakak, saya dengan lempeng melambaikan tangan.

heuheu...
masih banyak jebakan yg berkeliaran di XI IPA 1!
Selamat menikmati kawaaannn...!!!


*)Eh IPA 1, jangan comel siah kalian..

No comments:

Post a Comment