Friday, December 12, 2008

Pasrah deh ah..

Sudah beberapa bulan yang lalu Saya menjanjikan kepada teman-teman satu sekolahan dan beberapa teman luar sekolah akan memberitahu rahasia terbesar saya pas kelulusan SMA nanti yang kurang lebih 1,5 tahun lagi. (sengaja sih, biar merekanya pada penasaran dan ga tenang)

Tapi kalo mereka baca multiply saya dari satu bulan belakangan ini, pasti mereka bakal tau ko, apa rahasia itu. Yang kalo mereka tau, pasti ga percaya dan akan menyidang saya. Ko bisa sih, si panda yang seorang ketua blablabla..

Kaya si kuya tuh!

Semoga Sasha iguana, Rara piranha, Fifi, Karina, Nandar, Salma, Trez, Mey monyet, Kiki, Yogi, Otto, Arif, Bian, Rizky ndut, Widi pari, Ray Rayap, para guru yang pernah mengajar saya dan tau tentang detail apa yg sering saya lakukan di kelas dan temen-temen mantan X-D lainnya ga baca postingan ini. Amien.

5 comments: