Wednesday, December 17, 2008

Masih Jaman ya?

Testi terbaru di friendster saya: 'Masih jaman ya, cuma ngeview doang?'

Maksud dia 'ngeview doang', beberapa hari yg lalu dia mengirimkan message ga penting dan karena dia tidak menampilkan fotonya di friendster sehingga membuat saya bertanya-tanya siapakah dia, maka saya memutuskan untuk melihat profile orang tersebut.

Oh, diiaaa tooohh..

Mungkin dia berharap setelah saya melihat profile-nya, saya seharusnya membubuhkan kata-kata disana.

Ya suka-suka gue laahh..

Emang masih jaman ya, cowo ga berani nyatain cinta sama cewe yg disukanya selama hampir 2 taun?
Ga berani gara-gara udah yakin bakal ditolak yah mas..? :D

4 comments:

  1. heu.. fs indah emang apa??

    tar kakang view deeh.. hihih

    ReplyDelete
  2. fs/facebook: freshlyface19@gmail.com

    hihi..
    add ya kang!
    trus kalo ga mau disepet, 'masih jaman ya, cuma ngeview doang', kasih komen ya..
    ahaha..

    ReplyDelete
  3. ohh..
    sip! tar di app!
    males buka fs!
    hoho..

    ReplyDelete