Friday, December 12, 2008

omigod! squilla? apa pula itu..

Barusan ada cowo yang nge-add friendster saya dan seperti biasa, saya membuka profile si orang itu. Hmm.. ada yg membuat saya ga ngerti ketika membaca keterangan tentang Schools (other). Disana dia mengisi: squilla yang bAnyAk kEnangAn..
Wow! apa itu Squilla?? Nama sekolah? Atau nama Universitas? Emang ada ya?
Heuheu..
Kalo emang ada berarti ga gaul saya..

Trus saya liat di Friends-nya yg baru 5 orang, saya menemukan orang yg saya kenal dan saya pun membuka friendster kenalan saya itu, niatnya mo ngasih comment apa gitu. Tapi sebelumnya, saya iseng-iseng baca profile dia dulu.
Schools (other): squiLLa yangz kadAnG" maKe mE BoRing tApi tAnPa tEman"yangz sLLw bAek mA qUw, I`m happy deCh squiLLa d sTu.

Hooo... Ngeh juga saya!
Jadi squilla itu sama aja dengan 'sekolah' atau 'skul' atau 'sakola' (dalam bahasa sunda) dan karena pengen keliatan gaul, dia ganti yg harusnya 'sekolah', jadi 'squilla'! mungkin dia berpikir, pake huruf 'Q' bakal lebih keren aja.

Haaddduuu...!!
Pelis ahh..
Makin ngaco aja anak muda jaman sekarang..
Ikutan ngaco ah, biar macem-macem.. :D

No comments:

Post a Comment