Tuesday, January 13, 2009

11 Things I Want In a Lover

Ditag sama Ajenk Sapi Peurah Gila yang belom divaksinasi nih (katanya kan labil, itu artinya belom divaksinasi). Ehehehe… :D
Langsung aja ah..

  1. Bertubuh keker dan berotot. Ga tau kenapa saya suka agak gemes aja sama akang-akang berotot. Soalnya keinginan saya punya tubuh berotot sirna setelah masuk SMA. Saya jadi jarang olahraga sih. Hihi.. tapi berototnya ga kaya Ade Rai, itu mah terlalu..

  2. Ga suka ngerendahin. Saya baru-baru aja nolak cowo yang orang tuanya (orang tua yah, bukan dia) punya show room dimana-mana, ketika rumahnya direnovasi tidurnya di hotel, dan kalo motornya hilang tinggal beli lagi, hanya karna saya merasa dia sepertinya merendahkan saya. Saya negrasa dia nganggep dirinya lebih pinter daripada saya dan tau ini itu padahal engga juga setelah saya menjelaskan teori-teori di astronomi yang menjelaskan tentang kiamat sampai-sampai dia speechless. Saya ngerasa dia nganggep saya ga bisa bahasa sunda hanya karena tau saya keturunan padang eh ternyata vocab sunda saya lebih banyak daripada dia. Dan saya ngerasa dia nganggep saya ga tau bandung. Hellooooo…??? Saya lahir di Bandung, tinggal di bandung, gede di bandung, masa saya ga pernah mengelilingi bandung sih? Situ aja kali, yang ga tau bandung. Situ kan orang cimahi.

  3. Wangi. Saya bisa jatuh cinta mendadak sama orang yang wangi. Malah saya bisa langsung tenang hanya dengan menghirup udara wangi disekitar cowo saya meskipun dia ga ngapa-ngapain.

  4. Smart. Supaya ga saya mainin sih. Selain itu kan bisa juga minta tolong ngerjain tugas-tugas saya. Ga denk, tiu mah jangan. Intinya sih, supaya bisa diskusi bareng, ngerjain tugas bareng, trus ada debat-debat cinta gitu.. *halah!

  5. Jujur. Semoga saya ga kena karma karna sempet bohongin pacar lama. Hihi..

  6. Ga macem-macem sama sahabat-sahabat saya. Dia ga suka sama sahabat saya, pegat..

  7. Putih, tinggi, berhidung mancung. Lebih menggoda. Hhmmm.. berasa udah pernah. Engga ko, ga celebek! Kalian jangan sok tau ya! :D

  8. Jangan sampai dikit-dikit dia keluarin uang demi saya. Ntar saya jadi matre! Ga boleh itu.. cukup saya matrenya sama Nandar yang mengajarkan saya matre dengan menyogok saya supaya tutup mulut. (kan udah dibilang, sebagai KM itu harus tau gosip-gosip, dan supaya gosip dia ga saya sebarin, jadi dia nyogok saya).

  9. Tau waktu. Tau waktunya untuk serius, tau waktunya becanda, tau waktunya nelponin saya, tau waktunya ngajak jalan saya.

  10. Ga gombal dan agresif. Faktanya sih (emang udah kelakuan temen-temen saya yang laki), kalo si cowo suka gombal-gombalin cewenya dan agresif, berarti dia udah biasa sama cewe-cewe sebelumnya atau mungkin sama yang bukan sebelumnya juga. Emang gue cewe apaan haahhh..?! dan ngerasa terhormat juga ya, ketika mendapatkan pacar yang menjadikan saya pacar pertamanya. *ehm, tolong ya buat yang gampang GR-an jangan GR*

  11. Rajin solat, rajin ngaji, sopan, patuh sama orang tua. Ini nih, syarat utama bagi orang tua saya. Yah, secara kakek nenek saya di padang kyiai yang sangat disegani. *nasib-nasib..* Kalo dapet sih, yang ada darah Padangnya, supaya bisa mudik bareng gitu.

Udah ah, segitu aja ya Kasapp..! Tapi itu ga jadi patokan seperti apa pacar saya, ga kaya gitu juga ga apa-apa. Hihi..
Ngetag siapa ya?
  1. Abay Barbar
  2. Pria Kuya
  3. M. Luthfi
  4. Mba Dokter Ayu Indrashanti
  5. Salma Rufaida
Ayo, kerjain ya..!!
Awas lho, kalo ada yang buka kartu saya! :D

16 comments:

  1. hore horeeeeee
    dikerjaiiinn!!!!!
    hahaha
    moga tercapai tuuuhh

    ReplyDelete
  2. haha.. amien-amien!!
    tp engga jg gpp sih.
    tp indah mah tiba-tiba bogoh sama ade kelas yg jago ngerjain soal-soal fisika..
    hihi.. :D

    ReplyDelete
  3. HEU....

    ternyata eh ternyataa...

    kamuwh kaya gituh...

    untung ga di tag

    ReplyDelete
  4. eh iya lupa, ga ngetag kakang!
    ya udah kang, karna kakang udah ngingetin indah, kakang wajib kena tag!
    ayo kang, kerjain!
    bisa!
    harus lho kang! :D

    ReplyDelete
  5. eh iya lupa, ga ngetag kakang!
    ya udah kang, karna kakang udah ngingetin indah, kakang wajib kena tag!
    ayo kang, kerjain!
    bisa!
    harus lho kang! :D

    ReplyDelete
  6. ga ah makasih...

    masi banyak kerjaan...

    takut ga ke kerjain..

    yang pasti kakang mah romantis lah..

    ReplyDelete
  7. ahey!
    hahaha..
    meuni geleh c akang!

    ya sud atuh, kl sibuk mah ga usah dikerjain.

    ReplyDelete
  8. ya makanya dikerjain atuh kang..
    hihihi...

    *padahal indah mah ga marah*

    ReplyDelete
  9. tar ah dikerjainnya pake PM aja yah..
    bisi ketauan ntarnya...
    tar pasaran aa menurun hihiihi...

    ReplyDelete
  10. hahaha..!
    dasar si kakang!
    terserahlah, asal dikerjain okay!

    ReplyDelete
  11. heuheuheuheu .... ternyata ni tohk ....hihihih
    Kayanya tuh cowo kriteria ideal banget dech, sama dengan kriteria aku .....
    Tapi kayanya gak bisa dech ngerjainnya :P

    *pesimis mode on)

    ReplyDelete
  12. knapa mba??
    cuma 11 koo...!!

    lagi ga bebedahan kan? :D

    ReplyDelete
  13. aduh scahya, km wajib ngerjain juga ya!!
    nyante, anak2 mah ga main disini. palingan yg baca jg abay ato kuya.

    ReplyDelete