Wednesday, January 28, 2009

Itu bengeut jatuh

*Postingan saya yg ini ga ada hubungannya sama title di atas. :D


Ketika saya lagi cucurhatan sama Karina di koridor kelas tadi pagi, tiba-tiba Pa Dedi guru matematika saya ngelewat. Saya nyapa si bapa dan si bapa ngangguk sambil senyum. Saya pun melanjutkan curhat-curhat ria sama Karin.

Beberapa detik kemudian si bapa balik lagi dengan senyuman penuh arti, "Minda, kamu ntar ikutan olimpiade matematika ya, siap-siap aja dulu. Banyak latihan."

Si bapa langsung meninggalkan saya yg dalam keadaan menganga.

Masa sih..?

Di pelajaran matematika saya emang lumayan cepet ngitung berkat les aritmatika dulu, tapi buat cepet inget saya suka agak susah.

Tapi kaannn..?

Kemaren saya nolak tawaran olimpiade kimia dan fisika demi astronomi.
Oh iya, jadi gimana nasib hati saya yg lebih ke astronomi...??
Jujur sih astronomi lebih banyak yg harus dipelajarin. Ada matematikanya yg bisa bikin mual, ada fisikanya, dan ada geografi yg di kelas IPA ga ada. Tapi teteupp ajjaaa..
Asik.

Keinget perjuangan setaun yg lalu bareng sasha iguana, ikeu, teh dewi, teh echi..

Heuheu..

Mau astro ajjaaa... :-(

Malah saya udah ada rencana pas kuliah ngambil astronomi ITB. Haha.. Wae..

6 comments:

  1. jadi ditolak juga neeh tawarnnya??

    hehehe

    ReplyDelete
  2. iyalah, doain aja.
    hihi..

    *tetep ngarep astro

    ReplyDelete
  3. ga tau nih kang, belom ada konfirmasi dari pembimbing astronya.. da c ibu astronya ngarep indah di astro.
    tp kalo emang ada yg gantiin indah di astro, yah sud ke matematika aja. untungnya pembimbing matematikanya baik. :D

    ReplyDelete
  4. persiapkan diri saja yah ndah... kakang doain

    ReplyDelete