Saturday, January 17, 2009

Ms. Hypocrite

Ada seorang temen yg sering cerita sama saya. Anggep aja X. Jika terjadi sesuatu dengannya, dia pasti cerita. Mulai dari keluarga, adik, temen, pacar, dan kecengan. Dan saya juga sering bercerita tentang 1 hal sama dia.

Suatu hari, si X kecewa sama temen deketnya karena dia ngerespon positif ke kecengan X. Anggeplah temen deketnya itu Y. Si Y udah tau kalo X ngeceng orang itu dan sebelumnya Y pernah bilang, "apa da gue mah ga suka dia!"
Walaupun X udah punya pacar, dia tetep ngerasa sakit.

Dan kemarin ketika X bercerita tentang yg ada hubungannya dengan saya, saya sadar kalau X dan Y sama aja. Saya kecewa sama dia karna dia mendekati Z yg sedang terjadi sesuatu dengan saya, dan dia tau.

Hmm..
Saya agak ga bisa cerita disini.
Yg jelas heran aja, X bilang kalo dia ga suka diperlakukan seperti itu. Tapi dia melakukan hal yg sama ke saya.

Kalo kata saya sih ya, munafik itu perlu-perlu aja. Bertampang manis di depan orang yg kita benci, pura-pura ngesupport orang supaya dia seneng padahal di sisi lain kita ga mau, atau pura-pura ga marah dan ngasih senyuman sama orang lain padahal kemarennya kita menghujat dia.
Munafik yg kaya gitu bisa aja menguntungkan, tapi asal ga ketauan.

Dan buat kamu X, kalo mau munafik jangan jadi plagiat dong, belajar lah menjadi orang munafik yg lebih baik.

Oke Z, saya akan menjadi diri saya sendiri dan akan tetap sama seperti saya yg dulu kamu kenal sebelum terjadi hal yg tak mungkin terjadi diantara kita.

2 comments:

  1. hehehhe...

    munafik aja di tiru... dasar plagiator

    ReplyDelete
  2. kan kang, munafik itu perlu jugaa..!
    asal ga ktauan!

    ajarin tuh kang, jd orang yg munafik itu bagusnya kaya gimana. hehe.. :D

    ReplyDelete