Monday, January 19, 2009

Yeee!!! Bendera Perang Berkibar Lagi!

Bukan perang antara Palestina dan Israel ya, ini perang antara saya dan makhluk tersangat-sangat-sangat-sangat..... menyebalkan dan bego.

'gue pernah ngejailin 1 cewe sama 2 temen gue, gue kira bakal ditolak. eh ternyata dia mau, haha.. udah deh'
*si cewe bodoh itu kayanya gue. karna seumur-umur mantannya dia itu gue.

'gue sebenernya ga tega ngomong gini, tp lo nanya ya udah. dengerin ya, gue tuh separah-parahnya suka sama orang cuma bilang cantik, gue ga pernah bilang cantik trus gue suka.'
*trus kalo lebih dari bilang cantik: bilang cinta, bilang sayang, gue ancem putus jantungnya krasa sakit, ITU ARTINYA APAA...???

Oke, gue ga ngerti maksud lo ya. Tapi, hal yang sangat fatal adalah kalo lo ngomongin gue di SMS sama sobat gue, terlebih tentang hal yang.....sepertinya sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup lo.

Untung aja guenya juga ga pake hati sama lo nya. kalo engga, mungkin gue menjadi cewe bodoh pertama yang mau sama elo.

No comments:

Post a Comment