Wednesday, June 10, 2009

dengarkan curhatku

ga ko, saya ga bakal curhat. saya hanya akan berbagi kepongahan ade-ade kelas saya. hehe..

setiap UAS dan UTS di sekolah saya, pasti anak kelas 2 seruangan sama anak kelas 1. jadi kita duduk sama anak kelas 1.

singkat cerita, pas istirahat ke dua saya dan kiki diem di depan kelas, cucurhatan, mojok sambil memandangi orang2 yg berlalu lalang di bawah (kelas kita di pojok atas). ade kelas kita yg lagi megang hp kiki tiba-tiba muterin lagunya vierra-dengarkan curhatku. spontan kepalanya kiki langsung goyang-goyang, kaya kepala vokalisnya di video klip lagu tsb, yg kalo kata saya si vokalis kaya epilepsi. ade-ade kelas yg lagi duduk lesehan deket kita tiba-tiba menyenandungkan lagu tsb. karna penasaran, saya pun nengok kearah mereka. TERNYATA mereka ga kalah epilepsinya kaya kiki. lebih parah malah.

ada ade kelas cewe, gendut, lucu pokonya mah, epilepsinya paling parah dan dia juga niruin gayanya Ello kalo lagi nyanyi "selamat tinggal kasih sampai kita jumpa lagi, blablabla.." (saya lupa judulnya apa) yg tangannya megang banget. si ade ga ngeh kalo gaya yg dia peragakan punyanya Ello. temennya cowo, gendut, lucu juga, ngikutin gaya si cewe dan tiba-tiba menoyor kepala si cewe. si cewe langsung berenti dan menatap si cewe.
si cowo menyenandungkan lagu Ello plus gayanya dan si cewe langsung teriak dengan pedenya, "AH ITU MAH LAGUNYA SI OLE!!"
si cowo kembali menoyor si cewe.
"ELLO BODOH!" kata si cowo.
si cewe langsung ngakak malu.
"oleo mah yg di celup." kata si cowo.
"oreo bodoh!" gantian, si cewe yg noyor kepala si cowo.

kita semua yg ngeliat cuma ketawa-ketawa sambil geleng-geleng. tingkah anak jaman sekarang.

"oh kirain kripik kentang."
"LEO itu mah!"

TEEEETTT...!
bel masuk pun terpaksa menghentikan tingkah pongah ade kelas.

No comments:

Post a Comment