Thursday, June 11, 2009

mari tebarkan senyuman! :)

Udah hampir stengah taun kebiasaan saya yg menimbulkan orang-orang yg suka nongkrong di pertigaan gerlong (sepanjang lotus sampai aep's) atau calo angkot yg ke arah ledeng dari pertigaan gerlong tidak menegur saya karena tingkah yg saya buat. Sebenernya bukan tingkah juga, tapi senyuman memukau aw aw.

Biasanya orang-orang yg ada disana menegur ketika saya sedang jalan sendirian pagi-pagi mau naik angkot, "si eneng senyum-senyum olangan.." atau, "kunaon atuh neng, seura-seuri wae?"

Ga tau kenapa, semenjak UAS hari pertama senin kemarin, rasanya saya senang sekali untuk berbagi kesenangan, keceriaan, dan senyuman ke orang-orang yg bertemu saya. Bukannya ngejutekin kaya beberapa bulan terakhir ini.

Ya, sejak november kemarin emosi saya sering naik. Emosi negatif tepatnya. Sampai-sampai berat badan saya turun 4 KILO dan sampai sekarang berat badan saya masih susah kembali seperti dulu. Ada hal-hal bodoh yg saya lakukan, salah satunya adalah menolak cowo yg saya baru ngeh kalo dia lucu pisan. Dan semenjak saya tolak dia ga pernah pdkt lagi. :(

Lupakan.

Dan tadi di angkot pas mau pulang, saya kembali senyum-senyum. Kejadian-kejadian yg saya buat cukup memancing imajinasi saya dan memperlebay kejadian tersebut. Ga apa orang lain anggep saya gila. Yg penting saya seneng.

Oke deh, makasih banget buat badut-badutku sayang yg senang menghibur majikannya dan rela disiksa dan mau sepikiran dalam merencanakan hal yg menantang. Miftah tahu, Ikeu dangdut, Ratih kodok, Pangeran papah ngenge, Nurina nurince, Pretty majesty, Ambar barbar, Ima beruang, Aldi suami Ikeu, Fariz benc*ng, Eva manokwari, Anggia enji, Dullah bereum, Rani juliani, Bila bibil, Shany chelz, Fani seksi tarang, April, Jody ilhamiarso, Samy penjagal, Ligia igi, Kiki nono, Revangga om, Nurul ojol, Jani nie, Gita, semua-muanya yg merasa suka bikin saya ketawa, dan ga lupa Mr. Panda juga. :)

No comments:

Post a Comment