Friday, June 26, 2009

Susah

Ucapan bapak kepala sekolah beberapa hari yg lalu ketika bis yg kita tumpangi untuk mengedar di Bali mogok dan pihak travel sangat menyebalkan: 'kalo ada masalah tuh jangan pakai hati, tapi otak yg dipakai.'

Tapi susah buat saya.
Saya sangat gampang emosi, padahal saya sering mencoba untuk menahannya. Saya ga suka kalo sampai nangis, tapi tiap kali saya emosi pasti saya ga kuat untuk ga nangis.

Ga suka.

Pengaruh ayah yg keras mungkin bisa jadi. Dan dalam keseringan kasus kita sama-sama keras kepala.
Mungkin ayah saya berniat baik pada saya. Tapi tiap orang itu berbeda, dan saya bukan orang seperti yg ayah saya kira.

Saya tau tiap orang pasti punya masalah yg mengakibatkannya marah, tapi tahukan kalau saya juga lagi bermasalah sehingga saya tidak bisa atau tidak fokus atau sebagainya?

Ga tau, saya takut. :(

No comments:

Post a Comment