Sunday, June 14, 2009

gawat

bahaya, ternyata perasaan saya yg sangat sensitif mulai ngelunjak, membuat saya gampang stress, gampang berkaca-kaca, gampang sport jantung, dan gampang reda.

mungkin pengaruh masa kecil yg dimanja menmbuat saya menjadi yg seperti ini, cengeng. saya ga suka ini. dikit-dikit saya gampang nangis.

dan akhir-akhir ini banyak sekali kompor yg berkeliaran di sekitar saya. kalo saya jadi kompor mah, jujur panas. orang lain juga jadi panas dan saya akan jadi lebih panas lagi apabila telah menerima akibatnya. emosi negatif saya gampang muncul, dan terkadang juga gampang reda.

mood baik saya juga gampang sekali pecah. anda membentak saya dikit, dengan mudahnya saya bisa berapi-api dan mengutuk anda dalam hati. saya tau yg mana yg becanda dan mana yg engga.


*hadududuhh.. pengen bisa ngatur emosi dehh.. :(

No comments:

Post a Comment