Saturday, August 22, 2009

5%

Entah kenapa sepertinya ada yg menyentil hati saya, dan saya suka hal tersebut karena saya jadi niat nulis!

Sudah setahun lebih yg lalu, saya bilang pada teman-teman dekat saya bahwa saya akan memberikan sebuah dedikasi untuk mereka karna telah ikut serta berperan dalam menyalakan dan memberi banyak warna pada kehidupan saya, yg mana saya akan memberikannya setelah kelulusan SMA beberapa bulan yg akan datang (Whuaaaaaa tar lagi meninggalkan putih abu!). Dan tau ga, si yg mau saya kasih ke mereka itu belum nyampe 50% jadi, mungkin baru 5%.

Saya agak bingung sih, antara melanjutkan atau tidak. Kalau saya melanjutkan takut saya jatuh lagi di lubang yg sama (damn it!), tapi kalau ga saya lanjutin ga asik, kesannya hidup tidak menghasilkan apa-apa. Masalahnya kalau menjalankan sesuatu tanpa rasa ikhlas dan cinta itu ga enak. Heuheu..

Oke deh, saya akan berusana menyelesaikannya dan memanfaatkan waktu kosong yg pasti bakal banyak di bulan puasa ini untuk mengerjakannya. Minimal 50% di bulan puasa beres, sebelum saya harus pusing dan stress dalam the suck things semacem UN, US dan sejenisnya.
Doakan saya teman!

No comments:

Post a Comment