Saturday, August 15, 2009

Basket

“Bundoooo main basketnya jagooo..!” teriak Rai yg jadi wasit ketika para cewe bermain basket. “Tau gitu masuk basket ajaaaa…!!” lanjutnya.

Emang gue jago, kemana aja lo?

Heuheu.. begitulah jawaban narsis dari lubuk hati terdalam.

Jadi selama 2 tahun saya bersekolah di sekolah saya, olahraga cewe-cowo dipisah, dan sekarang cewe-cowo digabung! Banyak ga enaknya sih, soalnya cowo-cowo di kelas saya ga ada yg cakep. Dan yg jadi azabnya, saya kembali harus merasakan sensasi aneh yang ga bisa saya sebutin juga kenapa.


Dari kecil saya pecinta olahraga. Saya suka olahraga yg ada lari-lariannya dan sangat benci yg namanya bending. Untuk urusan bending, mau deh saya keliling lapangan bola 10 kali dari pada bending 50 kali.

Udah ah. Intinya saya kangen main basket!

No comments:

Post a Comment