Saturday, August 1, 2009

Menangislah

Beberapa hari yg lalu, anggaplah teman saya yg bernama Capcay menangis tersedu-sedu. Teman saya yg lain (anggaplah Mie Ayam) yg kebetulan sedang berdua dengannya bingung apa yg harus dilakukan. Dan akhirnya Mie Ayam pun memanggil saya. Saya segera menemui Capcay yg baru putus dari mantannya itu seminggu sebelumnya.

Capcay pun tiba-tiba berkata dalam isakannya, “Gue ga bisa lupain dia..”

“Sttt… Udah ahh..” saya memeluknya sambil berusaha menenangkannya.

“Masalahnya tiap hari kita ketemu, kita barengan terus, dan itu makin susah buat gue untuk lupain dia..” kata Capcay yg masih menangis.

Dan perkataan dari mulut saya yg cukup membuat Mie Ayam melotot pun terlontar, “Ya udah, kalo emang pengen nangis ya nangisin aja sepuas-puasnya. Ga apa-apa. Hari ini kamu boleh nangis, yg penting besok harus udah seneng lagi.”

Saya berkata seperti itu bukan tak beralasan, tapi karna saya juga pernah ada di posisinya beberapa waktu lalu—sampai sekarang malah. Sebagai seorang cewe yg sama-sama bergolongan darah A, sepertinya saya dan Capcay senasib. Ga mudah buat saya untuk lupain dia—dulu. Dan akhirnya saya bisa moving on juga setelah sekian lama. Saat ini juga saya setiap hari selalu ada di dekatnya, tanpa banyak percakapan yg sepertinya sudah menjadi hal biasa semenjak dia bukan siapa-siapa saya lagi.

Capcay ga tau tentang kisah saya yg itu, dan saya pun tidak berniat untuk menceritakannya. Biar nanti aja mereka semua tau, bukan dari mulut saya. :)

No comments:

Post a Comment