Thursday, October 2, 2008

dasar bocah..

tadi kedua sepupu saya dateng ke rumah. saya saat itu sedang mendengarkan radio sambil nelepon temen. kedengeran suara 2 bocah itu teriak2 di tangga, menuju kamar saya.
"uni indah..!! uni indah..! teriak si 2 bocah itu sambil mengetuk2 pintu kamar saya.
untung pintu kamar selalu saya kunci, jadi ga ada seorang pun yg bisa masuk kamar saya sembarangan.

saya pura2 tidak mendengar.
"uni indaah, banguunn..!"
idih, tuh bocah sok tau..
"iya bentaar.. " terpaksa saya mengakhiri telepon dan membukakan pintu kamar.

"uni indaaahh..!!"
"appaaa..!!"
buset dah, ni bocah ngancurin mood aja.

"uni indah..?" ucap fani, dengan nada nanya.
"apa sayang..?"
"kenapa sih?"
"kenapa apa?"
"kenapa sih, tiap kita maen ke kamar uni indah, pasti aja kamarnya berantakan.."
damn!
ni bocaah..
terlalu polos..
saya yg rada phobia sama anak kecil ini tampaknya susah diobati..

dan sebentar lagi saya bakal semobil dengan 2 bocah itu berjam-jam..

pangandaran, here i come..

*lagi nyumput dari 2 bocah nih..

2 comments:

  1. mau dedek bantu lho kak.....
    biar tambah berantakan ......

    ReplyDelete
  2. ahahaha..!
    makasih dek, udah cukup parah..!
    anak kecil itu ada yg bawel tp menghibur dan ada yg bawel dan ga penting!
    nah, kalo kaka sukanya yg bawel tp menghibur!!
    karna anak2 tipe itulah kaka jd ga bgitu serem sama anak kecil..
    heuheu..

    ReplyDelete