Thursday, October 9, 2008

Laskar Pelacur

"Sebuah tempat prostitusi terancam dihancurkan jika pelacur tidak sampai 10 orang.."
*) itu kalimat diatas bukan buatan saya lhoo..! saya mah hanya menjiplak padahal yg punyanya ga mau kalimatnya di publikasikan. (hampura ya sal.. :D )

obrolan di YM bareng Parisya:

Indah: capeee..!
Parisya: knapa atuh ceu?
Indah: baru balik jalan sama temen2 SMP..
Parisya: ciee.. kmana?
Indah: nyoba 21 BTC trus maen2..
Parisya: enak ga? nonton apa?
Indah: lumayan.. nonton laskar pelacur.. telat banget yak?
Parisya: wah, emang ada?
Indah: YA ENGGAKLAH ADIKKU TAYAANG.. laskar pelangi!

entah mengapa saya menyebutnya laskar pelacur, mungkin gara2 temen2 saya yg setiap kali ngesms: 'ndah, nonton laskar pelacuuurr yuu..!'
tapi tampaknya rame kalau memang ada film laskar pelacur, dan tokoh utamanya adalah ketiga teman lelaki saya yg kabengeutan sebagai pelacur..

*) eh engga deenk.. :p bisa2 dimusuhin kalo mereka baca ini! tapi kemungkinan mereka baca kecil, mereka lebih setia dengan blogspot! ahaha..!

9 comments:

  1. ahaha..!
    ga tau tuh, temen2 pada ngaco!
    ga pernah nyesel deh, punya temen2 yg aneh2 dan berotak gila itu.. :D

    sip!
    ntar mampir kesitu!

    ReplyDelete
  2. udah nonton ?? aku mau nonton euy..di jatinangoooorrr...huhuhuhu

    ReplyDelete
  3. nonton apa, laskar pelangi kan, bukan laskar pelacur? :D

    ReplyDelete
  4. laskar pelacur mah kamu aja yang nonton =))=))=))

    ReplyDelete
  5. ahahaha..!
    ga ah, dosa!
    baru aja lebaran malah bikin dosa!
    tp kalo yg maennya beneran temen aku mah, yaa boleh2 aja.. :p

    ga tau knapa film laskar plangi taraso ga 'ngena'...
    aneh yak..

    ReplyDelete
  6. ngaaah... pencemaran nama baiiik!! gegegege. awas kaau... xD

    ReplyDelete
  7. nggak gitu ndah.

    harus lengkap.

    aku ngomong gitu karena ada yang 'nyetus'in duluan...

    sms mey : "Sal. Mau nonton Laskar Pelacur.?"

    barulah saya mencetuskan demikian. karena reflek. dan bingung.

    jadi yang duluan itu mey.. bukan saya.. huahahaha

    ReplyDelete
  8. iya tuh, mey yg salah! tp kan yg mendeskripsikan nya bukan diaa..!

    btw si monyet ninja itu skarang ultah, minta traktir ah.. :P

    ReplyDelete