Monday, October 6, 2008

makan kepala

sebelum pulang lagi ke bandung dari pangandaran 2 hari yg lalu, saya dan keluarga sempet bakar ikan di pinggir pantai. ketika ikan yg sudah matang dipindahkan ke piring, mata ikan tersebut copot.
"Ndah, kalo Qonita sama Fanny suka banget makanin mata ikan," kata Om Arsyad yg mana adalah ayah dari 2 bocah itu, yg suka bikin mood saya ancur.
"wah, ko gitu sih Om?"
"awalnya mereka liatin bundonya makan kepala ikan trus anak2 malah ngambil mata ikannya trus dimakan!"
"kayanya bisa jadi paparazi deh! ahaha..!"
"iya, malah kulitnya pun mereka makan!"
"buset dah bocah.. kayanya kalo mereka jadi anaknya bos restoran gitu bisa ngebantu deh Om.. ngebantu menguliti!"
"bener Ndah, ikannya mereka kuliti sampai bersih trus yg nyisa tinggal dagingnya aja!"
"ahahahaha..!"
"kalo Indah nih Om, sukanya sama kepala ikan atau kepala ayam!" Mama ikut-ikutan.
"otaknya enak sih, Om!" balas saya.
"wah Ndah, biasanya orang yg suka makan kepala suka egois lho.."
"wah?" si saya senyum-senyum.
"terus keras kepala juga. kan sering makan kepala."
"hmm.."
"besar kepala lagi!"
si saya senyum-senyum kecut sambil berpikir mencari topik baru untuk dibahas.

dasar deh, si Om! entah si Om nyepet atau berniat apa!
kalau untuk keras kepala dan egois mungkin saya masih bisa terima, tapi kalo besar kepala?
heuheu..

Om, mendingan gosipin si Abang sama mahasiswa Om yg aja yuk.. :p

20 comments:

  1. aku jg suka banget makan kepala ikan dan kepala ayam, bagian otak dan mata....enak pisan sih...hehehe.......


    mending gosipnya bareng aku ajah =)) bandungnya dimana ?

    ReplyDelete
  2. eh, iya gt matanya enak?
    krasa menyeramkan kalo makan matanya.. hehew.. :D

    di deket cimahi, stroberi yg di cihanjuang tau ga?
    yah 100 meter ke arah atas lah, pas di pertigaan. nama daerahnya cibaligo. kalo naik angkot dari gerlong, bilang aja ke supirnya turun di cibaligo, abis itu nyebrang bakal nemuin TK, trus jalan ke atas di sebelah TK ada gang, dan di sbelah gang itu rumah aku!
    ahaha..!
    terlalu detail yah mba?

    mba gia sendiri bandungnya dimana?

    ReplyDelete
  3. matanya enak...empuk2 gitu deh..belum pernah ya ? kapan2 cobain deh....


    stroberi yang di cihanjuang ya tau dong....busyeeet...lengkap banget tuh...hihihihi.....bentar ya aku catet dulu di buku ! =))

    aku di cibiru.....ujung ke ujung kan ? panggil teteh aja ya, jangan mbak ;)

    ntar kita kopdar kapan2 yuuuuk................mariiiii....he he he

    ReplyDelete
  4. wow..
    bener2 dari ujung ke ujung..

    cibiru kmaren2 macet ga teh?
    jarang maen ke daerah situ, kejauhan sih!
    palingan kmaren doang cuma lewat.. :p

    ReplyDelete
  5. btw ngomongin ttg suka makan kepala, ngrasa keras kepala ato egois ga teh?

    ReplyDelete
  6. macet kadang-kadang doang kok...gak terlalu.....

    cuman lewat...wah, pasti lewat rumah aku tuh..


    keras kepala ? ha ha ha...its me !!! tapi kayaknya bukan karena doyan kepala kok...suer deh.........*ngacungin 2 jari*

    ReplyDelete
  7. iya, stuju..!!
    keras kepalanya bukan gara2 suka makan kepala! tp emang udah keras kepala aja sih..

    kalo indah sih mikirnya, 'kayanya kalo banyak makan kepala ikan terlebih otaknya, siapa tau bisa memperencer otak sendiri.. biar tambah pinter!'

    kepala gurame tuh, mantep!

    teh gia zodiaknya apa?
    *ga nyambung*

    ReplyDelete
  8. setujuuuh jugaaa..!! hwhehehe

    aku Virgo, bershio Ular......paling keras kepala katanyah.....hu hu hu...

    ReplyDelete
  9. kirain aries..
    aku kan aries, trus si papa jg sama!
    dan kita sama2 keras kepala trus sampe sekarang suka bentrok, keukeuh sama pemikiran masing2!
    ahaha..!
    tp rata2 temen2 aku yg aries jg cukup keras kepala..
    heuheu..

    ReplyDelete
  10. pandaaaa!!!!
    samaan kitaaa!!
    ajeng juga suka da makan kepala ayaaaam!!!
    :D

    ReplyDelete
  11. sapppiii..!
    emang enak tuh, kepala!!
    udah nyoba kepala sapi belom? otaknya enak siah.. :p

    ReplyDelete
  12. udaaah!
    yang di masakan padang kan??
    hehehe
    enak bangeeuuddh!

    ReplyDelete
  13. sapi ko makan sapi.. aneh deh.. :p
    dibakar jg enak lho jenk!

    ReplyDelete
  14. wah, ga perna tuh makan yg dibakar...
    ada di mana itu?

    ReplyDelete
  15. dulu pas kurban!
    si papa iseng aja bakar kepala sapi, eh taunya enak!

    potong aja tuh jenk, kepala sendiri. sapi kan sekarang mahal.. :D

    ReplyDelete
  16. dulu pas kurban!
    si papa iseng aja bakar kepala sapi, eh taunya enak!

    potong aja tuh jenk, kepala sendiri. sapi kan sekarang mahal.. :D

    ReplyDelete
  17. sia!!!
    hahahaha
    gw kan sapi piaraan..
    bukan untuk dipotong

    ReplyDelete
  18. sapi piaraan kan biasanya gemuk, padahal cuma dikasih rumput!

    tp jangan dipotong juga denk. ntar takut ajenknya menghantui indah..
    biar ajenk aja yg pernah ketemu sama si teteh kunti, indah mah ga mau ktemu sama ajenk yg udah menjelma sebagai kunti atau hantu kepala buntung.. :D

    ReplyDelete
  19. tanggal 4 kamu ke PANGANDARAN??!!

    KOK SAMAA??!

    KOK GA KETEMUUU??!!

    *lah...

    ReplyDelete
  20. tau gitu kita calling2an dan km bakal tau gimana resenya sepupu aku itu!

    ReplyDelete