Tuesday, October 14, 2008

seriusan deh, ngantuk itu bener-bener ngancurin mood!

Hari selasa, pelajaran pertama fisika.
ngantuk, pusing, ga bisa konsen.

tampaknya di pelajaran terakhir nanti yg mana adalah matematika saya akan tertidur kembali seperti kejadian beberapa waktu yg lalu.

saya telah menyelesaikan tugas dari Pa Dedi, guru matematika saya. dan juga saya telah mengerjakan soal ke depan kelas, jadi masalah tentang matematika beres!
karena kelas sudah tidak kondusif dan teman saya yg sedang menulis di white board sangat lama sekali, maka saya yg duduk di bangku ke dua dari depan memutuskan untuk tidur sejenak.

ketika saya hampir tertidur pulas, tiba-tiba terdengar cekikikan teman sebangku saya. karena penasaran, maka saya pun bangun, menatap teman saya kebingungan. teman saya langsung menunjuk ke samping kanan atas saya, dan setelah saya membelokan kepala saya ke arah kanan atas, ternyata saya mendapatkan Pak Dedi senyum-senyum menatap saya.
"kamu kenapa, ngantuk?" tanya Pa Dedi ramah.
"eh.. hmm.. iya Pak, ngantuk.." kata saya kaget sambil tersenyum.
"ooh.. ya udah, lanjutin lagi aja tidurnya!" kata Pak Dedi tanpa ada maksud nyindir.

dan setelah percakapan tadi, mata saya kembali cerah. untung yg melihat hal tersebut hanya teman-teman dekat saya..


buset deh, guru fisika yg sedang mengajar saya di jam ini, katanya ngambil spidol sebentar, tp belum balik-balik juga.

"gila ya, ini kelas ga kondusif banget!" kata Farish barusan, si ketos yg sekelas dengan saya.

Farish, temanmu yg satu ini ngantuk, jadi sangat tidak mood untuk ngomong, apalagi marah-marah. jadi, kamu sebagai mantan KM mengertilah..

6 comments:

  1. ngantuk kok masih sempet posting...
    sana kak, bobok lagi aja...
    xixixixi

    ReplyDelete
  2. hehe..
    kan masih ngantuk, belom sampai tidur!

    akhirnya plajaran fisika udahan jg dan si guru cuma ngajar bentar...

    ReplyDelete
  3. abis fisika pelajaran nya MP ya kak??

    ReplyDelete
  4. udah bolos aja, bolos itu menyenangkan loooh

    ReplyDelete
  5. ahahaha..!
    iya deh, bikin jadwal pelajaran baru aja!

    skarang lg blajar bhasa inggris, lg ngerjain tugas dulu..
    abis ini baru deh ngompi!

    ReplyDelete
  6. ga ah, nanti anak buah pada ikutan bolos juga..
    lagian kalo mo bolos dari skarang nanggung..

    ReplyDelete