Sunday, February 7, 2010

Dear Mr. C

Aku rasa ini bukan urusanku. Tapi, kenapa kamu mengundangku bergabung? Padahal jelas perihal itu sudah lama terkubur dan aku berpikir bahwa itu tidak akan bangkit lagi. Dan itu bukanlah Zombie, makhluk menyeramkan yg aku yakin satu, tidak ada orang yg ingin dikatakan Zombie.

Aku sedih, karena menuruti permintaanmu yg satu ini. Kamu berbohong, tapi sayangnya tidak sukses.Dan kamu tidak tahu itu.

Entah untuk kesekian kalinya aku ingatkan padamu, aku hidup tidak sendiri. Aku tidak bodoh untuk kamu peralat. Aku mempunyai banyak jaringan. Dan hal yg mungkin sangat tidak kamu sadari yg ternyata membuka kebohonganmu adalah kecanggihan dunia maya jaman sekarang.

Mungkin saja aku cemburu, tapi untuk menjadi benar-benar cemburu, tidak mungkin. Rasa kecewa lebih mendominasi hatiku dibandingkan cemburu dan cinta. Entah siapa yg akan kau pilih apabila hal tersebut terbongkar.

Satu pesanku, jangan terlalu banyak berpikir untuk menutupi semua itu, karena saking berpikirnya kamu, kamu melupakan kunci utamanya.

Aku harap kamu bahagia, tapi tolong, jangan bersamanya..

No comments:

Post a Comment