Sunday, February 21, 2010

Masih Ingin Membunuh

Dua hari ini aku tidur cukup tenang, walaupun ketika mataku terbuka, aku merasa sangat terganggu. Dua hari ini juga, terpejam merupakan pilihan terbaik dari pada aku tersadar dan mulai jenuh dengan pikiran-pikiran tentang kalian.

Anehnya, ketika aku terpejam, kalian tetap menggangguku. Kalian tertawa bak iblis dan ingin menghancurkanku. Aku kecewa padamu, bukan padanya. Padahal di mimpi beberapa waktu yg lalu, kamu berusaha memegang tanganku, membawaku ke tempat yg menurutmu menyenangkan.

Dua hari ini yg seharusnya menjadi hari yg bebas dan tanpa beban, menjadi sangat tidak berarti karna kepenatan jiwaku. Bisa-bisa aku gila karna kalian.

Dan aku sekarang mengerti, alasan seseorang yg ingin hilang ingatan, tidak mau mengingat masa lalunya.

Aku benci kamu.
Aku benci dia.
Aku benci kalian.
Aku benci diriku yg mulai gila karna kalian.
Tahukah kamu seberapa besar rasa inginku untuk membunuhnya?
Sayang, ini salahmu, tapi dia yg semakin ku benci.

No comments:

Post a Comment