Tuesday, February 16, 2010

Jangan Paksa, Tolong

Aku sudah berkali-kali mengingatkan diriku sendiri untuk tidak terjatuh lagi di tempat yg sama. Hatiku telah mati, dan aku bersyukur untuk saat ini. Sedikit pengharapan terbayang di benakku, tapi rasa ketidak-inginan dalam diriku lebih besar.

"Get well soon ya."

Lantas, apakah aku harus mengulangnya?

Dulu aku sangat berharap, yg kemudian menjatuhkanku ke tempat berduri. Dan taukah kamu bahwa saat itu aku sangat terluka?

Sekarang semuanya telah berubah, meski rasa itu tetap masih ada. Tapi tembok pengingatku telah mempercanggih pertahanannya, sehingga menghalangimu menggali sang hati yg terkubur.

Waktu, jangan kembalikan masa itu. Berjalan lah, dan pertemukan aku dengan si penggali kuburan hati.

Taurus, sudah saatnya berakhir.
Biar lah ini menjadi yg terakhir dalam kita.

No comments:

Post a Comment