Sunday, February 14, 2010

Let Me Kill You

Hello teman. Aku mau sedikit komplain sama kamu. Tapi kamu jangan marah ya, aku bakal nulis sejujur-jujurnya biar semuanya clear, dan aku bisa tenang.

Sebenarnya aku merasa kasian sama kamu. Kamu udah dikasih keluarga yg sayang sama kamu, tapi kamu menyalah-artikan kasih sayang mereka. Kamu dikasih teman-teman yg care sama kamu, tapi kamu terlalu berburuk sangka. Kamu dikasih kesempatan oleh-Nya untuk memperbaiki hidup, tapi kamu menyia-nyiakannya. Dan kamu dikasih pacar yg dalam urusan cinta almost perfect, tapi kamu menjadikannya perisai agar dia tetap mendukung kamu walaupun dia ga tau kalau kamu salah. Saya salut dengan alam lain yg telah kamu ciptakan. Bisakah kamu menceritakan prosesnya padaku agar aku mengerti maksud dan tujuanmu? Bukan untuk itu saja, kalau kamu mengijinkan, bolehkah aku membantu menyembuhkan jiwamu walaupun aku bukanlah seorang psikiater?

Sedih aku liat kamu kaya gitu. Tapi disisi lain, aku sangat ingin membunuhmu. Jadi gimana dong?

No comments:

Post a Comment