Sunday, February 7, 2010

Play your playlist out loud :D

Dari bertahun-tahun yg lalu hingga beberapa waktu yg lalu, saya sering menghujat atau ngedumel sendirian dalam hati kalo ada orang yg lagi denger lagu pake earphone headset sampai si musiknya kedengeran padahal jarak kita sekitar 1 meter. Sering saya menemukan yg seperti itu dan saya menyimpulkan bahwa si Mas atau Mba itu budek. Orang-orang yg saya kenal pun sering saya tegur karna volumenya memang terlalu stereo.

Hingga akhirnya saat ini, saya menjadi sosok orang-orang itu. Emosi saya agak tersulut, dan saya memilih mendengarkan playlist lagu di hp. Karena tidak ingin menimbulkan keributan, saya menggunakan headset dan tanpa sadar volume saya naikan hampir dibatas maksimal.

Entah mengapa saya merasa nyaman. Saya tidak mendengarkan keributan di luar sana, dan saya tidak merasa gendang telinga mau pecah. Pengaruh emosi sepertinya.

Dan dengan playlist di hp ditambah saya ngelampiasin apa yg saya rasa di sini, perlahan emosi saya padam.

Ternyata mendengarkan lagu dengan volume yg tak wajar bisa menetralisir perasaan saya menjadi lebih baik.

2 comments: